DENGAN MENGUCAPKAN BISMILAH,AMIRUDDIN KEMBALI IKUT PENCALONAN KEPALA DESA PERIODE 2022-2028


PANYABUNGAN(MEXSBOIS ONLINE)


Amiruddin Nasution Mantan kepala Desa sopo batu kecematan panyabungan periode 2013-2019 akan kembali Berjuang untuk membangun desa sopo batu yang mana selama ini sudah banyak perubahan yang terjadi waktu kepemimpinannya di periode 

2013 sampai dengan 2019.


Banyaknya perubahan yang terjadi selama ini baik itu pasilitas umum sarana dan prasana yang ada di desa juga termasuk visi misi selama menjabat menjadi kepala desa sopo batu.


Tidak bisa dipungkiri juga saat amiruddin menjabat sebagai kepala desa,tentang pelayanan kepada masyarakatnya itu proritas utama.


Amiruddin saat di jumpai di kediamanya 

Di desa sopo batu menyampaikan tanggal 20 desember ini dengan mengucapkan 

Bismilah akan kembali mengikuti pemilihan kepala desa Tahun 2022 ini.


Dintambahkannya "Amiruddin ,sekiranya allah swt berkehendak dan saya terpilih kembali, akan memperjuangkan pemasangan PLN ke desa saya karna selama ini desa sopo batu belum di aliri listrik.


Terkait masalah PLN waktu di mana amiruddin menjabat dia juga  sudah banyak melakukan upaya-upaya untuk itu,tetapi untuk kedepannya akan memperjuangkan PLN itu harus segera masuk" targetnya.


Amiruddin juga akan memperjuangkan pembangunan jalan  ke desa sopo batu 

Agar segera di bangun.


Selain PLN dan Jalan amiruddin juga berencana akan kembali membangun masjid  al abaror di desa sopo batu yang mana  sampe saat ini masih tetap poritasnya walaupun sudah tidak menjabat lagi.


Harapan amiruddin"Dengan niat mulia ini saya berharap masyarakat dapat kembali memperjuangakn saya sebagai kepala desa di periode berikutnya.


Dan masyarakat juga dapat merasakan selama saya menjabat sebagai kepala desa hingga habisnya jabatan saya masih tetap memperoritaskan pelayanan terhadap masyarakat saya.


Dan untuk periode berikutnya saya tetap seperti biasanya  akan tetap menampung aspirasi masyarakata baik itu pemberdayaan maupun bangunan dalam tercapainya pembangunan di desa sopo batu.

ADMIN:ANANDA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TARUNG DERAJAT MADINA BERJUANG MENGEJAR MEDALI EMAS

Bastian Panggabean secara langsung menyerahkan mandat Pembentukan DPD IPK Madina untuk periode 2022 - 2027 kepada M Syafril Pulungan

Abdul Malik Lubis, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Mandailing Natal