Jaksa jupri wandi Banjar Nahor SH memutuskan melepaskan masa lajangnya

Panyabungan(ananda pos online) :"tak terasa masa lajang tinggal beberapa hari lagi buat Jaksa jupri wandi,  kata inilah yang pas di sematkan padanya.
Memutuskan untuk menikah..
Jaksa Jupri Wandy Banjarnahor, SH  yang bertugas di Kejari Mandailing Natal memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya.

Jaksa bersahabat dan Muda tersenyum tersebut merupakan salah satu Jaksa yang dekat dengan kalangan masyarakat, media dan pemuda. Pantauan kami, sebelum bertugas di Kejari Mandailing Natal Jaksa Muda tersebut pernah bertugas di Cabjari Mandailing Natal di Kotanopan dan September 2018 dipromosi menjadi Kepala Subseksi Ekonomi, Keuangan dan Pengamanan Pembangunan Strategis Seksi Intelijen Kejari Madina.
Dalam wawancara dengan Jupri Wandy Banjarnahor disebutkan bahwa pernikahan akan dilaksanakan dalam 2 (dua) tempat yaitu pada hari Sabtu tanggal 01 Juni 2019 di Gaperta Ujung Gang Sejahtera No 04 Medan Helvetia akan di laksanakan acara MARTUMPOL (ditempat mempelai perempuan) selanjutnya pada hari Sabtu tanggal 15 Juni 2019 bertempat di Desa Parsingguran I Kecamatan Pollung Kabupaten Mandailing Natal akan dilaksanakan Akad nikah (pemberkatan nikah) dan Resepsi. Jaksa Jupri menyampaikan bahwa pertemuannya dengan calon pujaan hatinya adalah pertama kali saat Jupri beribadah di Gereja HKBP Desa Teladan, saat itu Jupri Melihat seorang gadis berkacamata sedang bertugas memainkan organ pada saat ibadah, kemudian saya bertanya kepada teman saya yang kebetulan adalah jemaat di gereja tersebut dan diberitahu bahwa Namanya Sari Indah Natalia Simbolon, demikianlah menjadi dekat dan menjalani LDR hingga 3 tahun, saat saya tugas di Aceh kami sudah pacaran, hingga saat ini memutuskan untuk menikah.

Harapan saya pernikahan ini adalah pernikahan yang di berkati Tuhan, dasar cinta kasih Tuhanlah yang menjaga dan memberkati rumah tangga kami kelak, saya berharap teman-teman bisa hadir pada saat acara pernikahan saya. Menurut (buat nama masyarakat dan buat komentarnya misal, Menurut sekcam Kotanopan Pamilu Jupri adalah sosok yang bersahabat dan tidak sombong dekat dengan masyarakat harapanya pernikahan berjalan lancar dan menjadi keluarga bahagia, Safrii menyebutkan....dll)


Liputan :ananda

Admin : dina

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TARUNG DERAJAT MADINA BERJUANG MENGEJAR MEDALI EMAS

Bastian Panggabean secara langsung menyerahkan mandat Pembentukan DPD IPK Madina untuk periode 2022 - 2027 kepada M Syafril Pulungan

Abdul Malik Lubis, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Mandailing Natal